Minggu, 09 Oktober 2011

Sepeda Fixie Yang Penuh Gaya


Tadinya saya hanya ingin membeli sepeda untuk berolah raga, namun setelah melihat teman" menggunakan sepeda fixie yang berwarna warni saya jadi sangat tertarik untuk membelinya. Maka saya mulai mencari-cari info tentang sepeda tersebut, yang ternyata bisa merakit sendiri atau pun beli yang sudah jadi, harganya pun sangat berfariasi dari kisaran Rp.1.000.000 sampai dengan harga yang sangat fantastis dan bombastis yaitu Rp.100.000.000

Selain bentuknya yang unik, saya sangat tertarik juga dengan warna-warna yang bisa di kombinasikan dalam sepeda  fixie tersebut, berikut ini contoh gambar-gambar dari sepeda fixie 

Gambar Sepeda Fixie Antik








Gimana cara mendapatkan Sepeda Fixie?
Kalo kamu punya budget yg berlebih, kamu bisa beli jadi sepeda fixie, itung-itung menghemat waktu dan tenaga harga sepeda Fixie untuk minimum dengan komponen seadanya dapat mencapai 1.5 juta. Harga sepeda Fixie yang cukup lumayan sekitar 2.5 juta atau lebih. Sedangkan harga sepeda Fixie rakitan tipe generic dengan komponen cukup baik mencapai 3.5 juta keatas. Tipe sepeda fixie bermerek umumnya berada di atas 4 juta, tergantung komponen yang sedang in. Tapi kalau kamu memang pengen dapetin sepeda yang benar-benar pas dihati kamu, kamu bisa merakit sendiri biarpun jauh lebih repot dari beli jadi, yang penting hati puas. Caranya, beli dari rangka kosong sudah banyak dijual, atau bisa memilih rangka polos dan di cat sendiri atau bisa juga mengunakan frame sepeda balap lama. Komponen dari roda dilepas dan diganti dengan komponen sepeda Fixie yang simpel. Untuk ukuran frame sepeda balap tua umumnya masih bisa dipakai, rata rata sepeda Fixie dirancang untuk ban 700C. Ingin meninggalkan sejarah pada sepeda, boleh juga mempertahankan bagian stang road bike. Sisanya boleh di modifikasi sesuai dengan selera kamu.
Akhirnya saya memutuskan untuk membeli sepeda fixie yang langung jadi, karena saya ingin segera menaiki sepada baru saya bersama teman-teman saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar